Senin, 06 Januari 2020

Jangan Sampai Salah! Ini Fakta Penting Ultherapy


Ada banyak sekali jenis perawatan kecantikan yang akan membantu Anda mendapatkan wajah ideal atau digunakan untuk perawatan. Salah satu program yang bisa menjadi pilihan adalah menggunakan Ultherapy Jakarta. Jangan sampai salah memilih program atau pun salah pemahaman tentang metode perawatan ini. Berikut fakta penting dari Ultherapy.   


Pengertian Ultherapy 

Sebuah program kecantikan yang sudah mendapatkan sertifikasi US FDA dari Amerika. Program perawatan kecantikan ini menggunakan teknologi ultrasound yang aman digunakan. Anda tidak akan mengalami masalah selama melakukan perawatan atau bisa dibilang minim sekali efek samping. Program perawatan ini sedang booming dan banyak diminati. 


Tanpa Operasi

Anda bisa mendapatkan perawatan wajah tanpa perlu melakukan operasi. Di mana proses kerjanya Ultherapy akan mengangkat dan mengencangkan kulit dengan bertahap sampai ke bagian terdalam. Metode perawatan kecantikan ini akan bekerja dengan mengantarkan energi ultrasound non-invasif. 

Sebuah proses memanaskan kolagen di berbagai lapisan kulit yang melemah. Sehingga  membantu regenerasi alami dan merangsang pertumbuhan kolagen terbaru. Anda yang takut dengan operasi sangat cocok untuk melakukan perawatan ini. 

Gelombang ultrasound yang digunakan bisa diatur kedalamannya sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Selama perawatan bisa melihat gambar kulit di dalam layar. Jadi Anda bisa menanyakan langsung jika ada hal yang ganjal atau tidak sesuai dengan yang diinformasikan. Selain itu ini membuat Anda lebih paham dengan program Ultherapy yang dilakukan. 


Lama Perawatan

Perawatan kecantikan dengan Ultherapy ini dilakukan dengan durasi selama 45 menit dalam sekali trip. Anda harus melakukannya secara rutin selama 2 sampai 3 bulan. Berbeda dengan operasi yang bisa berlangsung hanya dalam beberapa hari. 

Bahkan metode perawatan Ultherapy ini berlangsung sampai 6 bulan. Namun, Anda tidak akan kecewa dengan hasil perawatannya karena bisa bertahan selama 1 sampai 2 tahun tergantung kondisi. Selama melakukan perawatan ini Anda tidak merasakan sakit dan tetap  bisa beraktivitas seperti biasa setelah melakukan perawatan


Usia yang Tepat

Anda yang ingin melakukan perawatan dengan metode Ultherapy disarankan sudah berusia 30 tahun keatas. Saat usia inilah jaringan kolagen pada kulit sudah banyak mengalami kerusakan. Anda nanti akan diberikan pilihan akan melakukan Ultherapy 5.0 itu untuk dibawah 50 tahun. 

Ultherapy Amplify program yang dilakukan saat sudah berusia 50 tahun ke atas. Biasanya pihak klinik akan menanyakan identitas Anda terlebih dahulu lalu dilakukan konsultasi awal sebelum penindakan Ultherapy. Tindakan yang akan dilakukan sesuai dengan kebutuhan perawatan. 


Kulit akan Mengencang

Anda akan mendapatkan kulit yang kentang dengan program perawatan ini. Kekencangan akan dipertahankan dalam waktu yang lama. Program perawatan Ultherapy lebih aman dan direkomendasikan dibandingkan dengan tanam benang. Kulit Anda pun akan terlihat lebih segar dan awet muda. Masalah keriput risiko terjadinya akan sangat kecil selama perawatan. 


Pengaruh pada Lapisan Kulit

Saat melakukan Ultherapy ini maka lapisan kulit akan mendapatkan energi untuk membentuk kolakan. Jaringan mesh pada kulit akan dirusak atau dihancurkan. Setelah itu baru dibentuk kolagen baru, cara kerjanya seperti saat Anda melakukan olahraga gym secara rutin. Anda yang punya masalah seperti double chin bisa menggunakan metode ini. 

Fakta dari Ultherapy ini akan memberikan Anda keyakinan untuk melakukan perawatan.  Klinik terbaik yang bisa menjadi pilihan yaitu blinkbeauty.co.id. Anda juga bisa melakukan perawatan lainnya seperti Coolsculpting Jakarta yang akan membuat Anda lebih percaya diri. Kunjungi website-nya untuk mendapatkan informasi lebih banyak  beserta prosedur pendaftarannya. 

0 komentar:

Posting Komentar