Kamis, 11 Juli 2019

Yamaha R-25 Ditawarkan dengan Harga Lebih Murah dari Pesaingnya, Berikut Beberapa Faktanya!


Yamaha dan Honda merupakan dua perusahaan otomotif besar dari negara Jepang, produk keduanya cukup laris dipasaran apalagi di Indonesia. Mulai dari motor bebek, motor sport sampai dengan motor matic. Tidak disadari, keduanya sering sekali bersaing dengan menjatuhkan lawan melalui produk buatan terbaru mereka. Seperti baru-baru ini kemunculan Yamaha R-25 membuat CBR250RR bergetar. Bagaimana tidak, keduanya berada dalam kelas yang sama tetapi harga yang ditawarkan Yamaha jauh lebih rendah. Penasaran seperti apa fakta dari keduanya?

Generasi kedua Yamaha tipe R25 tampil lebih segar dengan desain yang berbeda dari seri yang sebelumnya. Banyak pembaharuan yang dilakukan oleh Yamaha demi merangkul semua konsumen pecinta motor sport. Hal itu menjadi dilema bagi Honda, tidak heran jika Yamaha cukup optimis produknya laris manis. Ditawarkan dengan harga yang lebih rendah, berikut fakta dari Yamaha sport R25 terbaru yaitu:

1. Desain.
Pembaharuan pertama terletak pada desain yang bisa Anda lihat sendiri pada bagian fairing depan dan samping. Selain itu juga pada bagian cover pembungkus tangki bahan bakar dan fender depan. Untuk Yamaha seri terbaru ini sudah menggunakan aplikasi sistem penerangan utama LED yang sudah banyak digunakan pada kendaraan masa kini.

2. Suspensi.
Hal yang terlihat mencolok selanjutnya dari Yamaha R-25 adalah bagian suspensi USD, hal itu berbeda dari sebelumnya. Seperti yang diketahui jika generasi sebelumnya masih menggunakan tabung berukuran kurang lebih 41 mm. Tujuannya tentu untuk memberikan kenyamanan yang lebih pada pengguna.

3. Kemudi.
Penyegaran yang selanjutnya juga bisa Anda perhatikan pada bagian kemudi, jika sebelumnya menggunakan analog dan digital pada bagian panel. Untuk yang terbaru ini sudah menggunakan full digital. Selain itu juga pada bagian setang terdapat tombol starter a la bike big dengan fungsi engine cut/on dan starter.

Selain dari beberapa hal diatas, tidak ada perubahan yang cukup signifikan dari R25 terbaru kali ini. Apalagi pada bagian mesin yang tetap mengandalkan kapasitas 250 mesin DOHC 8 valve. Untuk sementara ini warna yang disajikan meliputi beberapa yaitu racing blue, matte red, sampai dengan matte black. Semuanya bisa Anda pilih sesuai dengan selera, lebih lengkapnya harus pastikan terlebih dahulu wujudnya.

Sebelum melakukan pembelian motor R25 terbaru, ada baiknya Anda harus update harga dan beberapa informasi lainnya terlebih dahulu. Tetapi tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada sistem online yang tepat dan cepat. Seperti melalui Moladin, untuk mendapatkan informasi apapun mengenai Yamaha R-25 terbaru 2019 bisa hanya melalui smartphone saja. Masuk saja baik aplikasi ataupun web resminya. Dapatkan kesempatan promo menarik yang sering ditawarkan oleh pihak Moladin untuk para pelanggannya.

0 komentar:

Posting Komentar